BIKIN NGILER! Inilah Resep Sate sapi teflon anak kost Anti Gagal

Posted on

Sate sapi teflon anak kost
Sate sapi teflon anak kost

Anda sedang mencari ide resep sate sapi teflon anak kost yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate sapi teflon anak kost yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate sapi teflon anak kost, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sate sapi teflon anak kost yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Cara Membuat Resep Bumbu Sate – Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam setiap momen Idul Adha. Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat membuatnya dirumah. Haloo teman-teman, Di video kali ini aku akan share resep Sate Ayam Teflon.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sate sapi teflon anak kost sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sate sapi teflon anak kost memakai 14 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam meracik Sate sapi teflon anak kost:
  1. Ambil 500 gr daging sapi
  2. Sediakan Bumbu marinasi
  3. Ambil 1/2 sdt biji ketumbar
  4. Ambil 3 siung baput
  5. Siapkan 1 ruas jahe
  6. Gunakan Secukupnya garam
  7. Gunakan Bumbu oles
  8. Siapkan 1 sdm margarin
  9. Sediakan Secukupnya kecap
  10. Ambil Sambal kecap
  11. Gunakan 10 biji cabe rawit (klo ga suka pedes bsa d kurangin)
  12. Sediakan 1 buah tomat (potong kasar)
  13. Siapkan 3 siung bamer (aq skip d kost lg ga pnya bamer)
  14. Gunakan Secukupnya kecap (aq pake dkit soalnya ga sneng manis)

Selain kelezatannya, mudah mencari nasi Padang, dan tentu saja porsinya berlimpah, apalagi ketika dibawa pulang. Yang paling populer antara lain ayam, sapi, dan kambing. Sate Madura dan Padang menjadi salah satu yang paling favorit. Certia Dewasa – Aku senang mendengarnya memohon minta di entot.

Langkah-langkah menyiapkan Sate sapi teflon anak kost:
  1. Potong dadu daging sapi.
  2. Haluskan bumbu marinasi, setelah itu balurkan bumbu ke daging sapinya. Antepin dulu ampe meresap..
  3. Tusuk daging sapi pake tusuk sate (yaiyalah ya msa mau pake linggis)
  4. Campur bumbu olesan. Abis itu oles daging tdi..
  5. Panggang deh d atas teflon ampe mateng..
  6. Ooiya kalo biasanya sambel kecap itu cabenya d ptong²,, kalo aq mah d uleg biar pedes bnget…

Saat itu aku baru saja mendapatkan kerjaku di kota Surabaya sehingga untuk mendapatkan rumah dalam waktu dekat tidak mungkin aku lakukan karena terus terang saja. Get quick answers from Sate Sapi dan lontong sayur pak cipto staff and past visitors. Note: your question will be posted publicly on the Questions & Answers page. Yuk Like & Follow, kita akan seru-seruan dengan video unik lucu dan menghibur. Agar lebih meghemat biaya, anak kost sebaiknya menyetok beberapa makanan untuk sahur.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat sate sapi teflon anak kost yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

 

Sumber Artikel : https://cookpad.com/id

Leave a Reply

Your email address will not be published.